Header Ads



  • Breaking News

    Coronavirus: Inilah Musisi Yang Telah melakukan tes dengan hasil Positif

    Karena coronavirus telah dengan cepat berubah menjadi pandemi, semua orang telah terkena dampaknya. Itu termasuk musisi. Selama beberapa minggu terakhir, festival dan tur telah ditunda atau dibatalkan dengan sangat cepat. Sayangnya, ketika wabah telah menyebar, sejumlah musisi belum kebal terhadapnya.

    Dari Jackson Brown ke Scarface ke bassis Duran Duran John Taylor, berikut adalah musisi yang telah dites positif terkena virus corona :

    Idris Elba
    Aktor / DJ mengatakan dia dites positif terkena coronavirus. Dia mengatakan dia tidak menunjukkan gejala memiliki virus tetapi mengkarantina diri untuk keselamatan orang lain.

    Andrew Watt
    Produser album terbaru Ozzy Osbourne, Manusia Biasa, Watt mengumumkan bahwa ia dinyatakan positif COVID-19. Dia membagikan kisahnya di sebuah pos Instagram.
    Crown Hoover dari Kerajaan Empire
    Brandon Hoover, gitaris Crown the Empire, mengumumkan bahwa ia dites positif terkena virus corona pada 16 Maret. Hoover juga menggambarkan pengalamannya dengan gejala-gejala di sebuah posting Twitter.
    Rita Wilson
    Wilson dan suaminya, Tom Hanks, dinyatakan positif virus corona. Wilson, seorang aktris / musisi, memiliki beberapa rilis untuk kreditnya.

    Ocean Grove
    Ocean Grove telah mengumumkan bahwa salah satu anggota band Australia telah dites positif terkena virus corona. Band ini saat ini mendesak setiap penggemar yang telah menghadiri penandatanganan karantina sendiri selama dua minggu. Lihat lebih banyak di posting Facebook mereka di bawah ini.

    Charlotte Lawrence
    Charlotte Lawrence, yang lagunya "Joke’s On You" muncul di soundtrack Burung Mangsa, mengungkapkan bahwa dia didiagnosis dengan COVID-19. Dia mengatakan bahwa dia saat ini tidak menunjukkan gejala tetapi dia mengisolasi dirinya sendiri dan mendorong orang lain untuk melakukannya juga.

    David Bryan
    Pemain keyboard Bon Jovi, David Bryan, membenarkan dalam sebuah posting di Instagram bahwa ia dinyatakan positif terkena virus corona. “Saya telah dikarantina selama seminggu dan akan selama seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan saya bebas dari virus jahat ini, "tulisnya.

    Ed O'Brien
    Gitaris Radiohead mengatakan kepada Uproxx bahwa ia memiliki coronavirus. "Saya meng-Google-nya tadi malam dan itu adalah gejala klasik dari coronavirus," katanya. "Jadi, sepertinya, oke, saya mengerti," kata publikasi itu.

    Thug Slim
    Dalam sebuah posting Instagram pada tanggal 24 Maret, rapper Slim Thug mengatakan ia memiliki coronavirus. "Lihat ini. Tidak ada game yang dimainkan. Suatu hari saya diuji untuk coronavirus, dan hasilnya positif, ”ungkap Thug. "Hati-hati seperti saya dikarantina dan tinggal di rumah - saya mungkin pergi dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan, tinggal di truk, masker, sarung tangan, semuanya - tes saya kembali positif." Dia juga mengingatkan tentang bahaya virus dan mendesak penggemar untuk tetap tinggal di dalam rumah.

    Jackson Browne
    Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Browne mencurigai ia tertular virus ketika ia bepergian ke New York City untuk acara tunjangan Love Rocks NYC. Dia telah dikarantina sendiri selama 10 hari pada 24 Maret.

    Larry Campbell
    Gitaris yang bermain dengan Bob Dylan dan Levon Helm telah dites positif untuk coronavirus. Istrinya memposting video di Facebook mengkonfirmasikan berita tersebut.

    Scarface
    Rapper Geto Boys yang legendaris memposting video YouTube di mana dia memberi tahu Willie D. bahwa dia memiliki virus corona. Dia mengatakan bahwa gejala-gejalanya (termasuk tenggorokan yang gatal) bertahan selama beberapa minggu sebelum mengetahui Rabu (25 Maret) bahwa dia dinyatakan positif, telah keluar masuk rumah sakit dengan berbagai gejala lainnya.

    Lindemann
    Menurut sebuah laporan dalam publikasi Jerman Bild, Lindemann dalam perawatan intensif karena coronavirus. Laporan itu mengatakan bahwa setelah pertunjukan di Moskow, ia dibawa ke rumah sakit Berlin oleh petugas medis darurat setelah mengalami demam yang sangat tinggi. (Pembaruan: 3/27 15:15) Rammstein mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa Lindemann tidak memiliki coronavirus.

    Ray Benson
    Dalam sebuah posting Facebook pada 31 Maret, penyanyi Asleep at the Wheel itu mengontrak virus corona. Benson berbagi bahwa dia pergi untuk dites pada 21 Maret, tetapi tidak ada tes yang tersedia sehingga dia pulang.Baiklah teman-teman, berita buruk saya mengidap virus korona !! Sudah merasa lelah selama sekitar 10 hari!

    Pelle Almqvist
    Penyanyi Hives, dalam sebuah video yang diposting di Facebook pada tanggal 31 Maret, mengatakan ia mencurigai bahwa ia memiliki virus corona, meskipun ia mencatat bahwa ia melakukan yang lebih baik.

    DJ Jazzy Jeff
    Ikon hip-hop telah berjuang melawan pneumonia di paru-parunya sepanjang bulan Maret dan percaya ia menderita COVID-19. Namun, belum ada berita resmi tentang apakah ia mengikuti tes atau tidak.

    YNW Melly
    Dalam sebuah posting Instagram pada 2 April, dilaporkan bahwa YNW Melly mengontrak COVID-19 di penjara. Melly telah dites positif COVID-19 hari ini sambil menunggu persidangannya di Penjara Broward County. Dia akan mengajukan mosi untuk pembebasan terbatas dengan harapan perawatan yang lebih baik karena setiap penjara tidak siap untuk mengobati virus baru ini. Dia berharap untuk dukungan Anda dan segera pulih #prayformelly mengirim energi positif kepadanya

    Sara Bareilles
    Dalam sebuah video Instagram yang diposting pada 2 April, penyanyi itu mengungkapkan dia baru saja mengalami coronavirus.
    Saya sangat lega bahwa Anda baik-baik saja. Saya sangat khawatir. Ini sangat menakutkan. Saya sangat takut. Aku mencintaimu dan terima kasih telah memperbarui kami


    Steve diGiorgio
    Setelah Testament mengumumkan bahwa penyanyi Chuck Billy dan kru mereka telah dites positif untuk virus corona pada 22 Maret setelah tur Eropa, bassis Steve DiGiorgio juga dinyatakan positif.

    Christopher Cross
    Penyanyi-penulis lagu Christopher Cross baru saja mengumumkan "... Saya di antara semakin banyak orang Amerika yang dites positif terkena virus COVID-19."

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728