Header Ads



  • Breaking News

    Daimler menyerahkan pelindung wajah kepada tenaga medis di lokasi Wörth



    Sementara sebagian besar produksi mobil telah terganggu atau secara bertahap sedang dimulai kembali, Daimler menggunakan sumber daya internasionalnya dalam berbagai cara untuk menahan pandemi COVID 19. Contoh terbaru dari inisiatif "Daimler membantu" adalah pelindung wajah plastik. Berkat teknologi cetak 3D yang canggih dan komitmen besar, produksi dapat dimulai di berbagai lokasi nasional dan internasional dalam waktu singkat. Hari ini, Kamis, Dr. Matthias Jurytko, manajer lokasi pabrik truk Mercedes-Benz di Wörth, mewakili 2.500 pelindung wajah ini kepada Dr. Volker Wissing, Menteri Ekonomi dan Transportasi dan Wakil Perdana Menteri Rhineland-Palatinate.

    Jörg Burzer, Anggota Dewan Manajemen Mercedes-Benz AG, yang bertanggung jawab untuk produksi dan manajemen rantai pasokan: “Kami memulai produksi perisai wajah seri kecil di Mercedes-Benz Cars untuk mendukung dokter, staf perawat, kepolisian dan layanan darurat, misalnya. Untuk memerangi pandemi COVID-19, tim kami yang bermotivasi tinggi menggunakan pengetahuannya dalam teknologi pencetakan 3D dengan cepat dan fleksibel. "
    Apa yang dimulai di pabrik mobil Mercedes-Benz Sindelfingen dengan cepat menyebar ke lokasi Daimler nasional dan internasional lainnya, termasuk pabrik Mercedes-Benz di Wörth am Rhein.

    Dr. Matthias Jurytko, manajer lokasi pabrik Mercedes-Benz Wörth: “Waktu yang tidak biasa membutuhkan langkah-langkah yang tidak biasa: Di jaringan produksi pencetakan 3D internasional, keterampilan dan kapasitas untuk pembuatan aditif tersedia di banyak tempat, yang sekarang digunakan untuk produksi pelindung wajah. Kami di Wörth juga bangga memberikan kontribusi. Pelindung wajah sekarang bermanfaat bagi mereka yang bekerja di apa yang disebut profesi yang relevan secara sistemik. "
    "Apa yang dilakukan perusahaan kami hebat. Ekonomi Rhineland-Palatinate kami ditandai oleh kompetensi teknologi dan mata untuk kerja sama di negara bagian," kata Menteri Ekonomi Dr. Volker Wissing. "Industri otomotif efisien - bersama-sama kita akan menemukan jawaban untuk tantangan saat ini dan masa depan. Ini khususnya benar dalam krisis ini," Wissing menekankan dan berterima kasih kepada Daimler AG atas nama pemerintah negara bagian atas dukungannya.

    Printer 3D biasanya memproduksi suku cadang dan peralatan prototipe untuk produksi kendaraan. Sekarang mereka menghasilkan elemen pembawa untuk pelindung wajah berdasarkan pada kumpulan data sumber terbuka. Selama periode istirahat diikuti oleh pekerjaan singkat, sekelompok karyawan yang berkomitmen dari berbagai bidang manufaktur mulai mengerjakan tanda-tanda tersebut. Sejak itu, pabrik Wörth sendiri telah memproduksi kit yang sangat dibutuhkan pada dua belas printer 3D sepanjang waktu. Pelindung wajah kemudian dirakit secara terpusat di bengkel pelatihan lokasi.

    Perangkat pelindung wajah tersedia secara gratis oleh Daimler. Di Jerman, mereka didistribusikan ke lembaga medis dan sistem yang relevan seperti polisi dan layanan darurat melalui pemerintah negara bagian. Pelindung wajah menciptakan penghalang fisik untuk mencegah tetesan atau air liur dipindahkan ke wajah pemakai. Mereka juga mencegah Anda menyentuh wajah Anda tanpa sadar dengan tangan Anda sendiri. Inisiatif ini adalah contoh lain bagaimana kita sebagai produsen mobil dapat berkontribusi dalam memerangi pandemi COVID-19 dalam jangka pendek.

    Anda dapat menemukan contoh lebih lanjut dari inisiatif "Daimler membantu" di:

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728