Header Ads



  • Breaking News

    Godzilla vs. Kong



    Tentang Film Godzilla vs. Kong

    Godzilla vs. Kong adalah film monster Amerika yang disutradarai oleh Adam Wingard. Film monster ini sudah dilengkapi dengan kehadiran Godzilla (2004), Kong: Skull Island (2017), dan Godzilla: King of the Monsters (2019). ini adalah film keempat di Legendary's MonsterVerse. Film ini juga merupakan film ke-36 di franchise Godzilla, film ke-12 di franchise King Kong, dan film Godzilla keempat yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood.  Disutradarai oleh Adam Wingard dan film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall , Brian Tyree Henry, Shun Oguri, Eiza González, Jessica Henwick, Julian Dennison, Kyle Chandler, dan Demián Bichir.

    Proyek ini diumumkan pada Oktober 2015 ketika Legendary mengumumkan rencana untuk semesta sinematik bersama antara Godzilla dan King Kong. Ruang penulis film dirakit pada Maret 2017, dan Wingard diumumkan sebagai sutradara pada Mei 2017. Fotografi utama dimulai pada November 2018 di Hawaii, Australia, dan Hong Kong dan dibungkus pada April 2019. Godzilla vs. Kong dijadwalkan akan dirilis pada 20 November 2020, dalam 2D, 3D, dan IMAX.

    Ketika ditayangkan diakhir  tahun ini, "Godzilla vs. Kong" akan berhadapan dengan "Marvel: Eternals" yang juga menjadi salah film paling dinantikan tahun ini. Film petualangan superhero dengan aksi Angelina Jolie, Richard Madden, dan Kumail Nanjiani itu akan tayang dua minggu sebelum "Godzilla vs. Kong", yakni 6 November 2020


    Trailer Godzilla vs Kong
    Kapan trailer untuk Godzilla vs Kong akan dirilis? Tahapan berikutnya dalam franchise MonsterVerse akan melihat dua hal yang paling dikenal - Godzilla dan Kong - bertatap muka untuk pertama kalinya di era modern film ini. Millie Bobby Brown, Alexander Skarsgård, Kyle Chandler, Eiza Gonzalez, dan Rebecca Hall ditetapkan sebagai bagian dari kelompok manusia yang terperangkap dalam pertarungan dua monster besar yang berlawanan. Godzilla vs Kong akan menjadi acara film yang tidak boleh terlewatkan, jadi kapan penonton akhirnya bisa menikmatinya?

    Jika “Godzilla : King of the Monsters” menjelaskan satu hal, itu adalah bahwa Godzilla dan Kong ditakdirkan untuk bertempur, tidak peduli seberapa bagus mereka. Tapi, dengan “King of the Monsters” dan “Kong: Skull Island”, membuktikan makhluk ciptaan itu tidak semuanya buruk, sangat diperlukan untuk melihat bagaimana kita mendapatkan dari makhluk yang menjulang tinggi dan ganas yang saling berlawanan. Di sinilah trailer Godzilla vs Kong akan berguna, untuk lebih menggoda apa yang diharapkan dari bentrokan beikutnya.

    Untungnya, karena dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 20 November 2020, trailer untuk Godzilla vs Kong akan segera dirilis. Mungkin akan sedikit terlambat untuk debut trailer di San Diego Comic-Con 2020, tetapi suatu saat di musim semi tampaknya masuk akal, terutama mengingat rilis blockbuster biasanya mendapatkan lebih dari satu trailer. Berdasarkan hal ini, tebakan terbaik kapan trailer Godzilla vs Kong akan dirilis adalah pada Musim Semi 2020, bersama dengan film dengan status profil tinggi yang serupa. Dua rilis besar musim semi yang dijadwalkan akan dirilis sekitar lima hingga enam bulan sebelum Godzilla vs Kong adalah F9, keluar 22 Mei, dan Wonder Woman 1984, yang memulai debutnya pada 5 Juni. Kemungkinan salah satu film ini dapat berfungsi sebagai kendaraan untuk trailer. premiere, dengan trailer segera menemukan jalan ke platform lain (televisi, media sosial, dan sebagainya) untuk membantu membangun minat.


    Kisah masing-masing Godzilla dan Kong, seperti yang terlihat dalam MonsterVerse, telah berkembang menuju pertarungan epik ini. Pada akhir Kong: Skull Island, Conrad (Tom Hiddleston) dan Weaver (Brie Larson) melarikan diri dengan beberapa anggota tim mereka, setelah menyaksikan kemampuan Kong untuk memilih bertarung dengan dan untuk manusia, mengisyaratkan naluri untuk berbuat baik meskipun ukurannya. Pengungkapan Godzilla dalam adegan pasca-kredit Pulau Tengkorak membantu mengatur sekuelnya: Godzilla: Raja Monster melihat Godzilla sama ganasnya dengan Kong dan pemimpin alami para Titan (Mothra, Ghidorah, dll.). Beberapa Titans terakhir terlihat berjalan ke Skull Island ketika telur Mothra kedua ditemukan - dua peristiwa yang pasti akan dibahas dalam trailer dan film Godzilla vs. Kong.

    Source :

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728