Header Ads



  • Breaking News

    Ibrahimovic, tujuan dalam latihan bersama Hammarby


    Melansir dari website Sky Sport Uno Italia, Striker Milan, yang turun ke lapangan di Tele 2 Arena dengan Hammarby-nya, adalah protagonis dari Swedia. Tidak hanya pelatihan untuk Ibra, yang berpartisipasi dalam pertandingan segitiga dalam keluarga (masing-masing 30 menit), juga mencetak gol. Dan dalam wawancara: "Saya akan kembali ke Italia, saya memiliki kontrak dengan Milan dan saya harus menyelesaikan musim ini".

    Di Stockholm Swedia, Zlatan Ibrahimovic masih merasa produktif dan selalu menemukan gol bersama Hammarby. Striker AC Milan yang, meskipun darurat Coronavirus saat ini di seluruh dunia, Ibra masih berlatih di rumah dengan klub Hammarby,di klub tersebut dia adalah pemegang saham dan telah berpartisipasi dalam segitiga dalam keluarga.

    "Saya memiliki kontrak dengan Milan dan kami akan melihat bagaimana itu berakhir di sana dan jika itu berakhir. Saya mengatakan saya ingin bermain sepak bola selama mungkin, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi berikutnya " Jelas Ibra, menurut apa yang dilaporkan oleh situs www.aftonbladet.se sesaat setelah pertandingan persahabatan dimainkan dengan Hammarby.

    Tidak pernah kehilangan pandangan melalui "Zlatan-cam", kamera yang didedikasikan untuknya oleh televisi Swedia. Perhatikan baju yang ia kenakan dari teks penting: "Just idag ar stark", yang dalam bahasa Swedia berarti "Hari ini aku benar-benar kuat"

    Referensi dari kemeja Ibra adalah untuk lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi Kenta Gustafsson, yang meninggal pada tahun 2003 yang tak lain adalah penggemar berat klub Hammarby. Itu sebabnya klub Swedia telah memutuskan untuk menghormatinya di semua pertandingan kandang.

    Lagu paling terkenal dari Kenta Gustafson bergema tepat di Tele 2 Arena selama pertandingan Hammarby di depan para penontonnya, sebuah lagu yang direproduksi di pintu masuk para pemain dan yang juga ruang di merchandising klub.

    Striker Milan turun ke lapangan di Arena Tele 2 di Stockholm, terlibat dalam pertandingan segitiga melawan IK Frej (klub satelit Hammarby) dan Bajans. Ibrahimovic khususnya aktif di pertandingan pertama, di mana ia segera menemukan gol di final timnya 2-0

    Zlatan sangat termotivasi dan bertekad, sering memberikan nasihat dan kasih sayang terhadap yang lebih muda tetapi juga siap untuk melanjutkan teman-temannya setelah beberapa kesalahan. Kelelahan terasa di pertandingan kedua, yang berakhir 1-1 dengan Ibrahimovic yang tampil kurang aktif

    Mempertimbangkan saat krisis kesehatan di seluruh dunia, mereka mengesankan gambar Ibrahimovic tersenyum sebelum pertandingan antara senyum dan pelukan dengan yang hadir. Tidak ada kekurangan kontras di lapangan selama pertandingan, kecuali untuk gol dan tendangan bebas yang ia kalahkan, Ibra belum memiliki kesempatan penting selama dua komitmen yang dihadapi oleh Hammarby-nya.


    Untuk dipertimbangkan sebagai bomber terhebat Swedia, yang terlibat dalam kompetisi Serie A dan lima liga utama Eropa, adalah satu-satunya pemain yang memiliki kesempatan untuk berlatih secara tradisional dalam sebuah grup.

    "Saya orang  yang ingin tampil, saya ingin bisa menyumbangkan sesuatu dari saya sendiri. Kita akan lihat apa yang terjadi".

    Ibra juga kembali ke hubungan yang mengikatnya dengan Malmoe, kota kelahirannya dan klub saingannya Hammarby. Itu sebabnya para penggemar memutuskan untuk merusak patungnya: "Saya bermain dengan Malmoe dan saya melakukan apa yang saya lakukan meskipun tidak disambut dengan baik, saya merasa saya terlalu baik kepada mereka".

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728