Header Ads



  • Breaking News

    Informasi jendela transfer liga eropa musim 2020/2021


    Dengan pasar transfer yang diatur dalam kekacauan musim panas ini karena sepak bola berurusan dengan wabah koronavirus, patut diketahui bahwa beberapa nama besar tersedia dengan transfer gratis pada tahun 2020 dari klub-klub terbesar Eropa.

    FIFA telah menyetujui rencana untuk memindahkan bursa transfer musim panas dan para pemain dengan kesepakatan yang berakhir pada 1 Juli akan ditawari kontrak jangka pendek sampai musim mulai kembali naik. Berikut ini nama-nama pemain yang bebas transfer di akhir musim ini :

    EDINSON CAVANI
    Striker Uruguay itu hampir bergabung dengan Atletico Madrid di jendela musim dingin, tetapi tuntutan PSG untuk € 20 juta mengacaukan kesepakatan. Sekarang dia akan memilih klubnya di musim panas dan kemungkinan masih akan memilih Atleti, meskipun mereka mungkin punya rencana lain untuk meningkatkan kekuatan serangan mereka saat itu.


    OLIVER GIROUD
    Giroud mengajukan kasus sebelum coronavirus yang diberlakukan Liga Premier memutuskan bahwa ia harus diberikan kontrak baru dengan beberapa bentuk yang bagus, tetapi pemain berusia 33 tahun itu masih belum menyetujui satu hal dan dapat menarik minat lagi dari Inter Milan, Lazio dan Tottenham - - semuanya mencoba mendaratkan striker pada Januari.


    WILLIAN
    Sekarang setelah saga kontrak Callum Hudson-Odoi akhirnya ditidurkan, Chelsea dapat mengalihkan perhatian mereka ke Willian dan Pedro, yang kesepakatannya juga berakhir. Klub harus bertindak cepat kecuali jika mereka ingin kehilangan mereka untuk apa-apa, meskipun perasaannya adalah bahwa Willian akan tetap (di tengah minat dari Tottenham, Juventus dan PSG), sementara Pedro telah mengkonfirmasi bahwa dia akan pergi.

    MUNIER
    Bek kiri Prancis, Kurzawa, dikaitkan dengan Arsenal dan Juventus pada Januari, tetapi mengharapkan klub-klub itu kembali untuknya jika dia tidak tersedia. Juve ingin kesepakatan pertukaran untuk memasukkan Mattia De Sciglio, tapi itu akhirnya berantakan. Bek kanan Belgia Meunier telah setuju untuk pindah ke Dortmund, sumber mengatakan kepada ESPN.



    JAN VERTONGEN
    Vertonghen belum bisa mengikuti jejak Toby Alderweireld dan berkomitmen untuk kontrak satu tahun lagi, tetapi pemain berusia 32 tahun itu terlihat sebagai sosok yang frustrasi di bawah Jose Mourinho. Spurs dilaporkan bersedia untuk menjual sekitar £ 6 juta pada bulan Januari tetapi tidak mendapat perhatian. Mungkin yang lebih penting sekarang adalah masa depan Japhet Tanganga yang berusia 21 tahun, yang belum menyetujui kontrak baru meskipun terkesan awal musim ini.

    DAVID SILVA
    He may be 33, but Silva is still top quality and has already revealed that he will be departing after 10 years. City have another Silva -- Bernardo -- to replace him, as well as young Phil Foden, but the Spaniard will continue playing and told ESPN FC last year that he would like to end his career playing for Las Palmas, his hometown club on the island of Gran Canaria.


    MARIO GOTZE
    Forever to be known as the man who scored the winner in the 2014 World Cup final for Germany, Gotze may feel like he has some more to prove. Still only 27 and after a failed move to Bayern, links to Liverpool (and former boss Jurgen Klopp) won't go away but there will be competition for his signature if he leaves Dortmund.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728