Header Ads



  • Breaking News

    Johnny depp bergabung dengan instagram dan terima kasih fans atas dukungan mereka




    Johnny Depp, aktor Pirates of the Caribbean, akhirnya mengambil langkah pertamanya ke dunia Instagram setelah ia bergabung dengan platform berbagi sosial dan memposting pertama kalinya  untuk menghormati para penggemarnya. Aktor ini berterima kasih kepada penggemar untuk "dukungan tak tergoyahkan" mereka di tengah pertempuran hukum dengan sang istri Amber Heard.

    Pemain 56 tahun itu mengunggah video berdurasi 8 menit pada hari Kamis yang berakhir dengan pesan yang tulus kepada para penggemarnya. Depp berterima kasih kepada para pengikutnya dan mengklaim bahwa dia “tersentuh oleh kata-kata.” Seperti yang diketahui oleh penggemar aktor ini, ia mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir.

    Pertama, aktor yang konon memiliki masalah keuangan setelah laporan dari media menyatakan dia minum anggur senilai $ 30.000 setiap bulan. Sekitar waktu yang sama, ia dan istrinya, Amber Heard, memiliki perceraian yang sangat buruk yang berakhir dengan reputasi Depp yang kurang baik.

    Heard menulis di mana dia mengaku sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Sementara dia tidak pernah mengidentifikasi namanya, itu secara luas dianggap Johnny yang dia maksud, yang hasilnya diakhiri dengan gugatan pencemaran nama baik.

    Depp menggugat aktris tersebut karena pencemaran nama baik setelah dia secara terbuka menuduhnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Johnny membantah tuduhan itu dan menyatakan bahwa dialah yang menjadi "agresor." Selain itu, Depp mengajukan gugatan terhadap The Sun pada tahun 2018 yang menyebutnya sebagai "pemukul istri."

    Dilaporkan, Depp mengatakan dalam dokumen pengadilan bahwa berita surat kabar itu membebani pekerjaannya di waralaba Pirates of the Caribbean franchise. Terlepas dari masalah hukum Depp, Depp bergerak dengan tepat pada saat dunia memerangi virus corona.

    Seperti yang disebutkan di atas, Depp telah mengalami masa-masa sulit dalam beberapa tahun terakhir tetapi gelombang pasang telah berbalik untuknya selama 365 hari terakhir. Ketika rekaman audio Amber Heard yang mengakui perilaku kasar akhirnya terungkap, pengguna media sosial perlahan mulai membela dirinya.
    Ini tidak selalu terjadi. Ketika laporan tentang hubungan Johnny dan Amber menghantam pers, ada saat ketika media sosial tampaknya dengan suara bulat membenci Depp, tetapi itu tampaknya telah berubah.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728