Header Ads



  • Breaking News

    Pembatalan HELLFEST 2020



    | LOGAMEDIA | Salah satu event extreme metal yang konsisten dalam perhelatannya, ya HELLFEST merupakan festival extreme metal yang sangat di nanti publik dunia dengan selalu menghadirkan tontotan yang mengasikkan Hellbangers, Mellihat kondisi seperti sekarang ini, dengan terpaksa jadwal yang seharusnya di gelar bulan juni dibatalkan dan akan diganti tahun berikutnya, berikut ini penjelasan tentang pembatalan HELLFEST dari awak kru mereke seperti di lansir dari web rtesmi mereka :

    " Pihak berwenang Prancis telah menandatangani pembatalan even ini. Tidak akan ada HELLFEST tahun ini.

    Selama beberapa hari terakhir, banyak dari Anda yang khawatir tentang edisi ulang tahun ke 15 ini. Anda menunjukkan kepada kami dukungan Anda dalam situasi yang belum pernah terjadi ini yang sangat menghantam kami. Sama seperti Anda, kami percaya sampai menit terakhir bahwa festival bisa berlangsung tahun ini.

    Sayangnya, dalam menghadapi situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Prefektur Loire-Atlantique dan Kementerian Kebudayaan mengambil satu-satunya keputusan yang masuk akal, untuk melarang festival. Oleh karena itu, EDISI HELLFEST 2020 dibatalkan. Kami mendukung keputusan mereka dan ingin mengucapkan terima kasih atas pertimbangan dan respons mereka terhadap festival kami.

    Semakin lama hari-hari berlalu, semakin tidak mungkin untuk membayangkan edisi 2020, menjamin organisasi yang memuaskan dan yang paling penting: keselamatan Anda. Sadar bahwa risiko penularan yang terkait dengan Covid-19 masih akan tinggi pada bulan Juni, itu akan menjadi tidak bertanggung jawab dan berbahaya bagi kita untuk memungkinkan puluhan ribu penggemar - bertelanjang dada dan haus - untuk berkumpul di daerah terlarang. Otoritas publik juga memberi tahu kami bahwa mereka tidak lagi dapat menjamin layanan keselamatan dan penyelamatan seperti biasa (yaitu unit polisi, unit darurat, dukungan medis, dll) untuk pertemuan besar seperti kami.

    Dengan hati yang berat, kami memutuskan untuk menunda Hellfest edisi ulang tahun ke-15 hingga 18 Juni, 19 dan 20 tahun 2021.

    Jika Anda memiliki Tiket 3 Hari atau Tiket 1 Hari untuk edisi 2020, kami menawarkan Anda untuk menyimpan tiket Anda untuk edisi 2021, tanpa biaya tambahan. Anda akan dikirim sesegera mungkin, tiket baru yang valid untuk Hellfest edisi 2021!

    Jika Anda tidak ingin atau tidak yakin untuk berpartisipasi dalam edisi 2021, Anda memiliki dua pilihan:
    1.      Kunjungi Ticketswap, satu-satunya pengecer resmi tiket festival yang menjamin transaksi aman. Tidak perlu menentukan tiket yang dibeli dengan cara lain tidak akan berlaku (Viagogo, Stubhub, dll.). Dengan memilih opsi ini Anda akan membuat pengunjung festival yang bahagia yang putus asa tidak datang tahun ini dan Asosiasi kami akan dapat menjaga nilai tiket untuk mempersiapkan edisi 2021 festival Anda.
    2.      Tentu saja, dan menurut hukum, opsi pengembalian dana akan ditawarkan dalam beberapa hari mendatang. Kami akan kembali kepada Anda tentang hal ini setelah solusi diimplementasikan, termasuk untuk kekhususan yang terkait dengan paket transportasi yang berbeda (kereta, bus, dll).

    Untuk menghormati Anda dan para penggemar yang membuat festival bisa seperti sekarang ini, kami ingin transparan tentang dampak dari penundaan yang “dipaksakan” ini.

    Pada hari ini, Asosiasi Hellfest Production harus menghadapi beberapa kesulitan. Berbeda dengan sektor-sektor lain (yang juga akan sangat terpukul oleh penurunan ekonomi selama beberapa bulan), Asosiasi kami akan secara finansial kehilangan setahun penuh. Langkah-langkah pemerintah, yang kami salut, tidak akan cukup untuk menebus kerugian besar yang harus kami hadapi. Upah, biaya umum dan promosi, depresiasi bank adalah semua biaya tak tertahankan yang tidak dapat dibiayai dengan "tahun kosong".

    Sadar akan risiko dan tanggung jawabnya, Hellfest Productions Association tetap berhati-hati untuk mengambil asuransi jenis "semua kecuali" dengan perusahaan bernama ALBINGIA, perusahaan asuransi Prancis yang berlokasi di Levallois Perret, dengan jumlah sedang 175.000 €. Jumlah yang sesuai dengan jumlah premi kontrak yang seharusnya melindungi kita dari potensi risiko yang mengarah pada pembatalan. Kontrak asuransi yang sama dengan jelas menetapkan bahwa kerugian finansial karena kemungkinan pandemi akan ditanggung asalkan kontrak tersebut ditandatangani sebelum wabah dan pengakuan pandemi oleh otoritas Perancis atau oleh WHO. Kontrak kami ditandatangani pada 17 Desember 2019, sebelum virus muncul di Cina.

    Tetapi di sinilah kita, perusahaan asuransi kita menunjukkan kepada mereka yang masih ragu, bahwa lebih mudah membayar premi asuransi daripada mendapatkan ganti rugi atas kerusakan yang seharusnya kita tanggung. Karena itu, kami ditolak dari ALBINGIA karena “jenis” pandemi ini tidak sesuai dengan polis asuransi kami.

    Kami jelas-jelas menentang pembacaan ini. Untuk ALBINGIA, solidaritas adalah untuk orang lain, mengambil risiko menempatkan pemegang polis mereka dalam kesulitan ekonomi. Alasan mereka sederhana, ambil kontribusi kami untuk asuransi pembatalan YA, kompensasi kami: TIDAK PERNAH. Ide?! Bermain dengan kata-kata dan interpretasi untuk memulai uji coba yang berlangsung selama beberapa tahun. Sementara itu, perusahaan akan menyimpan uang yang seharusnya dapat kita klaim. Inilah alasan mengapa kita ingin menjelaskan praktik memalukan ini terutama pada saat-saat seperti ini.

    Solidaritas dan kepatuhan terhadap komitmen harus menjadi perhatian utama perusahaan asuransi.

    Singkatnya, sementara kita menunggu prosedur panjang, hanya dua kata yang datang kepada kita untuk acara khusus ini dan perusahaan asuransi audiovisual.

    Jauh dari kelegaan bagi kami, penundaan satu tahun ini juga membuat banyak kesulitan keuangan, yang tanpanya festival tidak dapat terjadi: berselang, penyedia layanan, pemasok, asosiasi mitra, produsen, artis, dll. Beberapa dari mereka akan terkena dampak serius dari hilangnya aktivitas mereka, dan kami ingin menyampaikan dukungan yang tak tergoyahkan kepada mereka. Kami akan melihat Anda semua pada tahun 2021, setelah masa-masa sulit ini berakhir.

    Meskipun masa-masa yang tidak pasti ini, motivasi dan kemauan kita lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda, kepada mitra kami (kecuali asuransi), untuk sukarelawan kami, dan semua pencinta musik pada umumnya, kami akan terus memakai warna warisan musik ekstrem, pastikan!

    Semua bersatu untuk segera bersatu kembali!

    Di mana-mana di Prancis, permintaan sumbangan berlipat ganda untuk membantu petugas kesehatan yang terkena dampak langsung dari tragedi ini. Dalam menghadapi situasi ini, kita tidak bisa diam.

    Sebagai acara pemersatu komunitas besar, Hellfest Productions ingin berpartisipasi dalam wasiat tersebut, tetapi kami juga mengandalkan ANDA!

    Kami meluncurkan dana penggalangan dana online untuk membantu dan mendukung Rumah Sakit Universitas Nantes dan menyumbang 20.000 €. Ini adalah jumlah biaya biasa dari dokter darurat dan unit kami di festival, melindungi dan merawat Anda setiap tahun dan yang tidak akan diminta tahun ini.

    Kami mengundang Anda, saat ini dan jika Anda bisa, untuk menyumbang ke «Hellfest For Health» untuk mendukung penelitian medis dan petugas kesehatan kami. Anda akan menunjukkan kepada semua orang bahwa penggemar musik ekstrim tahu bagaimana menyatukan dan menunjukkan solidaritas dan kemurahan hati terhadap mereka yang berada di garis depan yang melindungi kita.

    Tetap kuat, Tetap aman, Tetap di Rumah

    Anda akan memiliki lebih dari setahun untuk menyempurnakan headbanging Anda. Kami akan menunggumu pada tanggal 18/19/2020, 2021 bahkan dengan lebih sabar daripada biasanya! Sampai saat itu, jaga dirimu dan orang-orang yang kamu cintai dan tolong, tetap di rumah.

    Semoga Anda semua terkurung dengan suara gitar jenuh! Kami akan segera bertemu dengan Anda dan akan selalu memberi Anda informasi terbaru!

    Kru Hellfest "

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728