Header Ads



  • Breaking News

    Penundaan Peluncuran Film “FAST AND FURIOUS 9”


    Fast and Furious 9 memekik bannya ke arah bioskop di dekat Anda. Dalam dunia waralaba sinematik, film Fast and Furious (secara resmi dikenal sebagai Fast Saga) adalah unik. Sebagai permulaan, tidak seperti sebagian besar anggota klub box office lainnya yang bernilai miliaran dolar, mereka tidak benar-benar fiksi ilmiah atau fantasi - meskipun Hobbs & Shaw pada tahun 2019 melakukan lintas batas dengan penjahatnya yang ditingkatkan secara cyber.

    Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya pengemudi multi-talenta / pakar teknologi kembali untuk Fast and Furious 9, yang kesembilan dari seri - atau kesepuluh jika Anda termasuk Hobbs & Shaw. Justin Lin, yang mengarahkan angsuran ketiga, keempat, kelima dan keenam dalam saga yang telah berjalan lama - dan digambarkan sebagai "arsitek" waralaba oleh Diesel - kembali di belakang kamera, setelah membuat jalan memutar ke abad ke-23 untuk Star Trek Beyond.

    Anda sekarang harus menunggu lama di depan Anda dengan tanggal rilis 2021 film baru, tetapi apa yang bisa kita harapkan ketika Fast and Furious 9 revs up? Kami telah melihat di bawah kap seri film paling suped-up di planet ini untuk menjelaskan sehingga Anda tahu apa yang diharapkan.
    Karena tanggal baru berbenturan dengan film kesepuluh, sangat mungkin final franchise juga akan didorong kembali. Sejauh ini tidak diketahui apakah F10 akan ditunda dengan jumlah waktu yang sama hingga 2022.

    Ketika berita penundaan muncul, F9 menjadi produksi Hollywood keempat yang ditunda oleh virus. Film Bond terbaru, No Time To Die, ditambah A Quiet Place II dan Peter Rabbit 2, juga didorong mundur.

    Tanggal rilis asli untuk F9 adalah pada tahun 2019, tetapi ditunda satu tahun hingga 22 Mei 2020, tampaknya atas permintaan bintang Fast Saga dan produser Vin Diesel. "Seperti kendaraan apa pun yang telah berjalan di seluruh dunia 8 kali, waralaba ini membutuhkan pemeliharaan," kata Diesel kepada feed Instagram-nya pada Oktober 2017. "Teman baik saya dan ayah baptis [distributor] Universal, Ron Meyer telah memberi saya waktu untuk melakukan hal itu. "

    Itu mulai lambat, dengan Dom Toretto Diesel pensiun ke kehidupan pedesaan yang tenang dengan istri Letty (Michelle Rodriguez) dan Brian, putra muda yang keberadaannya terungkap dalam Fast and Furious 8. “Saya dulu menjalani hidup saya seperempat mil pada suatu waktu , ”Kata Toretto dalam sulih suara. "Tapi segalanya berubah ..."

    Namun, ini adalah Fast Saga, jadi hal-hal tidak banyak berubah, dan tidak lama sebelum kita kembali ke aksi oktan tinggi yang sudah dikenal. Ada pertempuran bus-top di Edinburgh, Pontiac Fiero diikat ke mesin roket (ya, benar-benar), dan mobil terbang dari tebing yang indah di Thailand - tapi jangan khawatir, ada "pesawat magnet" yang berdiri untuk memastikan di setidaknya salah satu dari mereka tidak jatuh ke laut.
    Sepertinya akan ada banyak kembang api di antara manusia juga. Yang terpenting, kami bertemu dengan adik laki-laki Dom, Jakob yang sebelumnya tidak disebutkan namanya (diperankan oleh pegulat WWE dan bintang Bumblebee, John Cena), dan ternyata tidak ada cinta yang hilang di antara kedua saudara kandung tersebut. Begitu banyak, pada kenyataannya, bahwa Jakob di liga dengan cyberterrorist Cipher (Charlize Theron), Big Bad yang kembali yang terungkap sebagai Blofeld yang menguasai segalanya dari Fast Saga di Fast and Furious 8. Dia masih sangat buron .. .
    "Seluruh hidupmu, kamu mendorong diri sendiri untuk menjadi lebih cepat dari Dom," katanya kepada Jakob. "Lebih pintar dari Dom. Lebih kuat dari Dom. Tapi bisakah kamu membunuhnya? Karena saya siap jika Anda siap. "

    Tapi trailer menyimpan wahyu terbesarnya untuk akhir, karena Han (Sung Kang) - diduga mati setelah mobilnya dijatuhkan oleh Deckard Shaw (Jason Statham) dalam The Fast and Furious: Tokyo Drift / Fast and Furious 6 - bergabung kembali Toretto dan krunya. Angkat tangan yang melihat yang datang ...

    Fast & Furious 9 story: ada apa lagi?

    Selain dari fakta itu akan menampilkan wajah-wajah yang akrab, mobil sangat cepat dan shenanigans kuasi-spionase biasa, pekerjaan dalam plot Fast and Furious 9 tetap hati-hati tersembunyi. Namun, slogan di trailer menawarkan beberapa petunjuk besar.

    "Keadilan akan datang" bisa merujuk ke beberapa sudut balas dendam yang mendidih. Cipher jelas ingin kembali ke Dom untuk 'mengkhianatinya' di Fast and Furious 8, sementara Dom memiliki banyak daging sapi bersamanya - mulai dari mendalangi skema kriminal dari tiga film sebelumnya hingga pembunuhan berdarah dingin atas Elena Neves, yang ibu dari putranya. Ada juga masalah 'pembunuhan' Han yang tidak terlalu kecil - meskipun akan menarik untuk melihat siapa yang dianggap bertanggung jawab oleh Han, sekarang karena Deckard Shaw (pengemudi mobil yang menyinggung) telah secara efektif diserap ke dalam awak Deckard.

    Tapi itu adalah garis "Tidak semua darah adalah keluarga" yang ditetapkan untuk memiliki dampak terbesar pada plot - tidak sedikit karena "keluarga" yang diadopsi Dom Toretto membangun di sekelilingnya sendiri adalah salah satu tema utama dari Fast Saga. Awaknya mungkin bukan saudara sedarah, tetapi mereka sama erat - tampaknya lebih dekat daripada Dom dibandingkan dengan orang-orang yang berbagi DNA dengannya.

    Fast Saga tiba-tiba memperkenalkan kerabat-kerabat penting yang belum pernah kami dengar tentang hal itu bukanlah hal yang baru: antagonis Fast and Furious 6 Owen Shaw ternyata memiliki seorang kakak yang marah bernama Deckard, sementara Dom Toretto mengetahui ia memiliki seorang putra di Fast and Furious 8. Jadi tidak mengherankan kalau Dom harus memiliki adik laki-laki yang tidak disebutkan namanya sampai sekarang. Kematian ayah mereka dalam kecelakaan balap mobil - dan serangan balas dendam Dom berikutnya pada pengemudi yang disalahkan atas insiden itu - pasti akan menjadi rebutan. Dan kemudian ada kembalinya adik perempuan mereka, Mia (Jordana Brewster), untuk dipikirkan. Mungkinkah dia menjadi faktor mediasi potensial antara anak-anak Toretto?

    Setelah penjahat cyborg Hobb & Shaw mengambil waralaba ke wilayah fiksi ilmiah asli untuk pertama kalinya, kami juga bertanya-tanya apakah Fast & Furious 9 akan mengikutinya. Di luar pembengkokan hukum fisika yang sekarang-tradisional, tidak ada apa-apa di trailer untuk menyarankan itu yang terjadi - meskipun penulis Fast Saga lama Chris Morgan (digantikan oleh Daniel Casey pada Fast & Furious 9) telah mengisyaratkan bahwa perjalanan ke ruang angkasa mungkin ada di kartu satu hari. "Tidak ada yang keluar dari pertanyaan," kata Morgan kepada Polygon pada tahun 2019. Mungkin Pontiac yang bertenaga roket di trailer tidak lebih dari sekadar mengemudi ...

    Pemain Fast and Furious 9: siapa di belakang kemudi?

    Kematian tragis dari waralaba andalan Paul Walker (yang berperan sebagai polisi pembalap Brian O'Conner) meninggalkan lubang besar pada kru Dominic Toretto untuk Fast & Furious 8. Menuju ke bagian 9, namun, inti "keluarga" Fast Saga adalah tidak banyak berubah. Itu berarti Vin Diesel kembali sebagai Dom, didukung oleh Michelle Rodriguez (Letty), Tyrese Gibson (Roman), Chris ‘Ludacris’ Bridges (Tej) dan Nathalie Emmanuel (Ramsey).

    Di antara mereka yang kembali ke geng, Sung Kang adalah berita terbesar, kembali sebagai Han yang tak terduga mati, tetapi Jordan Brewster juga membuat comeback sebagai adik perempuan Dom, Mia - dia duduk cepat dan marah 8, ketika Mia duduk dengan Brian untuk membesarkan keluarga mereka.
    Terdapat juga pengembalian waralaba untuk Fast and Furious: dokter hewan Tokyo Drift, Lucas Black (Sean), Bow Wow (Twinkie) dan Jason Tobin (Earl), dan untuk Helen Mirren sebagai Magdalene, ibu pemimpin Shaw terbebas dari penjara di Hobbs & Shaw.

    Namun, belum ada konfirmasi, apakah kita akan melihat lebih banyak dari Kurt Russell (Tuan Nobody), Scott Eastwood (Nobody Kecil), Dwayne Johnson (Luke Hobbs) atau Jason Statham (Deckard Shaw) - kita tidak akan terkejut jika ada dari mereka muncul untuk cameo,
    Charlize Theron, tambahan yang cemerlang untuk pemeran Fast and Furious 8, kembali dengan potongan rambut pendek baru di depan penjahat sebagai uber-hacker Cipher. Dia akan bergabung dengan John Cena sebagai antagonis saudara Toretto Jakob.

    Akankah ada lebih banyak film Fast Saga setelah Fast and Furious 9?

    Anda bisa bertaruh. Faktanya, setidaknya satu lagi adalah kepastian, karena - seperti yang diungkapkan Diesel dalam posting Facebook setelah rilis Fast & Furious 8 pada 2015 - bagian delapan, sembilan dan sepuluh telah direncanakan sebagai "trilogi terakhir untuk mengakhiri saga" . Berbagai laporan telah menyarankan bahwa Lin akan kembali ke mengarahkan bagian 10.
    Wawancara 2020 dengan majalah Total Film (via GamesRadar) melangkah lebih jauh, dengan Diesel mengisyaratkan bahwa film kesepuluh dapat dibagi menjadi dua bagian final, à la Harry Potter dan The Hunger Games.

    "Saya mulai merencanakan untuk Fast 10 sebelum kami mulai syuting Fast 9," katanya. "Alam semesta begitu kuat dan kaya dengan bakat dan kaya dengan cerita yang, pada satu tingkat, sangat layak untuk memiliki spin-off, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Universal pantas mendapatkannya karena seberapa banyak mereka telah berinvestasi dalam kisah kecil ini, dan akan baik untuk memberikan kembali kepada Universal. Dan untuk para penggemar, jika Fast 10 bagian satu dan dua menjadi kesimpulan, akan menyenangkan bagi dunia ini untuk melanjutkan generasi yang akan datang. ”

    Komentar Diesel sedikit ambigu, tetapi sepertinya tidak ada rencana untuk memarkir waralaba dalam waktu dekat. Sudah ada Fast & Furious: Animasi Spy Racers di Netflix, sementara kesuksesan Hobbs & Shaw berarti ada setiap kesempatan Dwayne Johnson dan Jason Statham akan menyalakan kembali hubungan cinta-benci mereka dalam tindak lanjut. Ada juga desas-desus tentang spin-off front-wanita.

    Fast Saga akan berusia 20 tahun pada tahun 2021, tetapi tidak ada alasan ia tidak dapat mengelola beberapa dekade lagi - meskipun faktanya para kru mungkin akan mengendarai mobil listrik pada saat itu berarti waralaba dapat terdengar sangat, sangat berbeda.

    Fast and Furious 9 adalah apa yang kita butuhkan saat ini

    Saga cepat telah datang jauh. Ini adalah jalan yang panjang dari mana waralaba dimulai dengan film The Fast and the Furious tahun 2001, sebuah film yang menyenangkan tetapi tidak biasa tentang pembalap jalanan dengan pekerjaan sampingan di perampokan otomatis yang berani. Sekarang film-film itu memiliki alkimia mereka sendiri yang aneh, sebuah campuran yang tidak mungkin dari mobil-mobil yang sangat cepat, perampokan yang rumit dan drama hubungan yang kadang-kadang membelok ke wilayah opera sabun.

    Ini semacam pelarian yang bisa kita gunakan lebih banyak di saat-saat yang mengkhawatirkan ini, jadi penundaan yang disebabkan oleh korona sangat disayangkan bagi semua orang, bukan hanya petrolhead. Kami berharap bahwa penundaan tahun itu berjalan cepat, dan kami tidak perlu menunggu satu tahun lagi untuk Fast 10 setelah itu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728