Header Ads



  • Breaking News

    Perkataan DAVID ELLEFSON tentang Album MEGADETH Baru: Ini Level Selanjutnya, Melampaui 'Dystopia'


    Awal pekan ini, bassis MEGADETH David Ellefson berbicara dengan Meltdown dari stasiun radio WRIF Detroit tentang kemajuan sesi penulisan lagu dan rekaman untuk tindak lanjut album "Dystopia" 2016. Dia berkata: "Kami akan mulai merekam rekaman baru di sini pada akhir Maret. Tentu saja, itu benar karena semuanya ditutup [karena pandemi coronavirus]. Dan drummer kami Dirk [Verbeuren] tinggal di Los Angeles, dan California adalah salah satu negara bagian pertama yang benar-benar menutup semuanya. "Secepat yang kita bisa, secepat mungkin [kita akan masuk studio]," lanjutnya. "Maksudku, kita sedang melihat May, sesuatu seperti itu. Begitu kita bisa bersama dan aman bagi kita. Nashville adalah tempat kita berkumpul, di situlah menjalankan aktifitas kita sekarang dan di mana kami akan melakukan rekaman. .

    Dia menambahkan: "Nashville adalah kota musik besar, jelas, [dan] ada banyak layanan di sana. Kami hanya untuk memastikan semuanya berjalan dan berjalan, sebenarnya bukan hanya kami saja. Jadi kita akan melakukannya secepat mungkin. Jelas, kita memiliki jadwal tur yang dijadwalkan untuk Juni dan Juli, dan satu sesi lagi pada bulan Oktober dan November. Dan kita mengambilnya seminggu sekali, hanya melihat bagaimana kelanjutannya. Saat ini, semuanya ada di kalender sesuai jadwal, tetapi semuanya dapat berubah. Dan jelas jika ada yang berubah, kami akan memberi tahu semua orang melalui Megadeth.com. "
    Ditanya apakah album MEGADETH baru telah ditulis, Ellefson mengatakan: "Semuanya diperagakan. Itu satu hal yang baik tentang ini. Dave  Mustaine(Vokalis  MEGADETH) dan saya, tahun yang lalu, kami biasa mengatakan, 'Tidak ada yang final sampai itu di rilis dalam bentuk vinil' - yang berarti bahwa sampai ditekan ke rekaman vinil, saat itulah selesai. Hingga saat itu, selalu ada sedikit pembaruan dan perubahan. Kenyamanan bekerja di domain digital adalah Anda dapat melakukan semacam pukulan di Pro Tools. Kita bisa melakukan sedikit perubahan kecil ini. Dan lagu-lagu MEGADETH mempunyai banyak tipe lagu. Kita bukan orang-orang yang duduk sambil memetik 'Kumbaya', dan mendapat tiga chord kemudian, kita sudah memiliki sebuah  lagu. Catatan ini sedang ditulis sekarang sampai lebih dari dua tahun berikutnya.

    "Lagu ini melewati banyak transisi kecil," lanjutnya. "Jelas, kami adalah band yang sangat progresif; ada banyak sekali detail. Dan saya berlatih lagu-lagu ini cukup banyak sekali setiap hari. Saya duduk di sini di rumah dan saya akan mengorek beberapa lagu hanya untuk menjaga kepala saya tetap pada jalurnya. Dan karena kita dapat bekerja melalui Dropbox, kita dapat [mendapatkan] pembaruan real-time yang cukup banyak tentang ketika hal-hal kecil sedang diubah. Atau Dave dan saya akan berbicara tentang lirik. Hei, apakah lirik ini bekerja di sana? Bagaimana ungkapan ini untuk cocok dengan riff ini? ' dan hal-hal seperti itu. Jadi kita pasti tetap produktif.
    "Tapi, ya, lagu-lagunya sudah di simpan, lagu-lagu siap untuk matangkan, siap untuk direkam. Kami tinggal memastikan pekerjaan dan waktu yang tepat."
    Menurut Ellefson, perpanjangan waktu jauh dari studio telah memberi dia dan teman-teman satu bandnya kesempatan untuk membuat beberapa penyesuaian terakhir pada lagu-lagu MEGADETH baru sebelum direkam. "Seandainya kita masuk pada akhir Maret, saya pikir kita akan baik-baik saja," katanya. "Dan siapa yang tahu? Mungkin perubahan kecil ini akan terjadi? Tapi kamu tidak tahu."

    Salah satu hal yang Dave katakan ketika kami memulai ini ... Kami mulai saling mengirim barang pada awal tahun 2018, "lanjutnya." Saat itulah proses dimulai. Jadi kami melewati tahun itu hanya semacam kompilasi. Karena dengan Dystopia, kami benar-benar membersihkan lemari besi - tidak ada yang tersisa di lemari besi. Dan kadang-kadang Anda akan menulis sesuatu, dan itu bagus - tidak hanya untuk saat ini; itu hanya perlu dimasukkan kembali ke waktu berikutnya ... Kami mulai dengan yang benar-benar bersih pada tahun 2018. Kami kemudian berkumpul di 2019 - di musim panas, kami berkumpul selama sekitar dua bulan. Dan kami bekerja bersama. Kami tinggal di rumah band di sebelah pertanian tempat Dave tinggal di Nashville. Dan itu luar biasa. Salah satu hal yang Dave katakan, dia berkata, "Setahun terakhir ini, hampir seperti kita berkumpul bersama, kita pasang, kita catat bagian kita, kita semua pulang dan hanya itu." Jadi dia berkata, 'Saya benar-benar ingin menghabiskan waktu mendengarkan. Seperti, rekam, duduk, dengarkan. ' 

    Dan bahkan ketika dia akan menjalani perawatan kankernya di sini pada akhir tahun 2019, dalam sebuah ironi nasib, itu memberi kita waktu untuk keluar dari catatan, karena kami bekerja sangat keras untuk itu selama dua bulan di sana musim panas lalu dan pada dasarnya menyatukan semuanya. Tetapi kemudian, melangkah mundur, menjauh darinya, telinga yang segar, kembali ke sana, satu hal yang menghantam kita adalah betapa baiknya itu. Maksudku, manajemen, seperti, 'Ya ampun! Ini adalah level berikutnya, melampaui 'Dystopia'. Ini sangat sempurna. Ini adalah rekor level berikutnya untuk MEGADETH. ' Dan saya mendengarkannya dan saya, seperti, "Anda tahu, saya pikir mereka benar." Karena kadang-kadang Anda bisa begitu dekat dengan proses kreatif, Anda di dalamnya dan Anda tidak tahu. Saya kira itu seperti jika Anda terus mencicipi sup, Anda tidak benar-benar tahu jika Anda memasukkan terlalu banyak garam ke dalamnya. Jadi kami mundur sedikit, dan ketika kami berkumpul kembali dan mendengarkannya lagi, kami seperti, "Wow!" Saya pikir kami telah melewati di mana kami pikir kami berada di ini dan saya pikir kami sekarang ke era baru dari rekor baru ini. "

    Sesi awal untuk album studio ke-16 MEGADETH berlangsung tahun lalu di Franklin, Tennessee dengan co-produser Chris Rakestraw, yang sebelumnya bekerja pada "Dystopia".
    LP MEGADETH berikutnya akan menjadi yang pertama menampilkan Verbeuren (ex-SOILWORK), yang bergabung dengan band ini hampir empat tahun lalu.
    Gitaris Kiko Loureiro membuat debut rekamannya dengan MEGADETH pada "Dystopia", yang judul lagunya mendapat penghargaan dalam kategori "Best Metal Performance" pada Grammy Awards 2017.


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728