Header Ads



  • Breaking News

    Rumor Lautaro Martinez ke FC Barcelona



    Lautaro didukung untuk bersinar bersama Messi & Suarez di Barcelona karena mantan pelatihnya mengatakan dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Striker Internazionale Milan Lautaro Martinez telah mencapai banyak hal dalam karirnya yang masih terbilang pendek, daripada yang bisa dicita-citakan kebanyakan pemain bola selama lebih dari 15 tahun karirnya, menurut mantan pelatihnya, yang percaya bahwa pindah ke Barcelona untuk bergabung dengan Lionel Messi dan Luis Suarez menambah kemajuan dalam perjalannya dalam menggiring si kulit bundar.

    Fabio Radaelli menjadi penanggung jawab sementara tim Argentina ketika ia menandatangani Lautaro pada Januari 2014, seperti mengambil berlian mentah dari Liniers. Meskipun harus mengalami penyesuaian awal, penyerang muda ini mulai berkembang di klub barunya dan keterampilannya dibandingkan dengan beberapa pemain hebat dari  Argentina lainnya.

    "Pada bulan Februari kami pergi untuk bermain turnamen di Mar del Plata dan dia mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan," kata Radaelli kepada Goal. “Biasanya kamu perlu menunggu periode adaptasi tetapi kamu bisa melihat bahwa dia sangat baik karena dia menonjol sejak saat pertama. Manuel Fernandez adalah pelatih yang hebat baginya di Racing. Dia menekankan untuk memperbaiki sifat-sifatnya dan mengoreksi kesalahan-kesalahan kecil yang dilakukan pemuda ini. Namun, Lautaro sudah memiliki bakat yang cemerlang karena dia adalah pemain yang kami sebut Kelas 'A'.

    “Ada yang mengatakan bahwa dia mirip dengan Sergio ‘Kun’ Aguero, tetapi saya melihat dia lebih mirip dengan Diego Milito atau Juan Eduardo Esnaider. Dia hebat secara teknis dan memiliki kekuatan yang luar biasa, tetapi dia terlihat seperti Milito dengan bagaimana dia bergerak, bagaimana dia membuat sebuah tipuan dan bermain dengan punggungnya menghadap ke gawang.
    "Kita berbicara tentang pemain elit itu, meskipun dia mungkin terlihat seperti Aguero ketika dia mendribble bola, Lautaro memiliki keunggulan dengan permainan udaranya."


    Radaelli yakin bintang Inter itu harus dianggap sebagai yang terbaik di jagat ini, dia menambahkan “Mauro Icardi adalah salah satu striker terbaik di dunia dan Lautaro menggantikannya dengan sangat baik. Dia dipanggil ke tim nasional di mana Aguero dan Icardi sudah pernah merasakannya, maju dengan karir yang mengesankan, dan dia bisa melakukannya. Kita berbicara tentang salah satu striker terbaik di dunia.” Masih dari pernyataan Radelli  “Yang paling menarik perhatian saya - karena kami sudah melihatnya bermain dengan punggung mengarah ke gawang dan menahan bola - adalah kekuatan yang ia peroleh. Dia memberikan perasaan bahwa dia berjalan di atas saingan-saingannya dalam situasi satu lawan satu, menyeret mereka berkeliling, dan mencapainya pada tingkat superlatif. Pada usia 22, ia telah mencapai apa yang orang lain akan merasa pusing selama 15 tahun karirnya.”
    Kemitraan yang sangat baik dengan Romelu Lukaku di San Siro membuat para penggemar Nerazzurri merasa nyaman, tetapi pertanyaan besar tetap mengenai apakah Lautaro akan pindah ke Barca, dengan pemain Argentina yang saat ini berada dalam daftar harapan musim panas Blaugrana saat mereka merencanakan penawaran kontrak.

    "Di Argentina, kami merasakan pengabdian kepada Leo karena dia bisa membuat semua orang bermain lebih baik," kata Radaelli. “Lautaro dapat tumbuh banyak dengannya,juga karena dia akan memiliki persaingan dengan Luis Suarez [jika dia pindah ke Barcelona].

    “Mungkin ada banyak kombinasi di antara mereka bertiga. Lautaro dan Messi bermain dengan Aguero untuk Argentina - saya pikir itu akan serupa. ”

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728