Header Ads



  • Breaking News

    Rumor transfer pemain liga eropa di akhir bulan April 2020



    Barcelona | Barcelona menemukan solusi Coutinho, Bale berkomitmen untuk Real Madrid
    Bagaimanapun, Barcelona bisa mempertahankan Philippe Coutinho yang dipinjamkan ke Bayern Munich musim ini, telah banyak dikaitkan dengan kepindahan permanen dari Barca.

    Pelatih Barcelona Quique Setien telah menemukan solusi untuk Coutinho dan bisa bermain internasional Brasil di lini tengah, menurut Marca. Laporan itu mengatakan Setien mempertimbangkan opsi untuk bermain Coutinho sebagai nomor delapan.Seorang playmaker, Coutinho telah membuat 32 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern musim ini.

    Barcelona dikatakan mengejar gelandang Tottenham Tanguy Ndombele. Sky Sports melaporkan klub LaLiga telah menawarkan Spurs Samuel Umtiti dan Nelson Semedo untuk Ndombele. The Mirror mengatakan Tottenham tidak berniat menjual internasional Prancis. Sementara itu, Sport mengatakan Barca menginginkan € 45 juta untuk Semedo.


    Real Madrid | Sementara itu, Bale dikatakan sedang mempertimbangkan masa depannya Madrid, tetapi belum bisa tetap di Santiago Bernabeu. Berhubungan dengan kepindahan, Bale berkomitmen untuk tinggal di Real Madrid, menurut AS, yang juga mengatakan klub telah memberi tahu penyerang Luka Jovic bahwa masa depannya adalah di Santiago Bernabeu.


    Manchester United | Masa depan Alexis Sanchez masih belum pasti. The Sun mengatakan baik Manchester United maupun Inter, di mana ia dipinjamkan musim ini, menginginkan pemain internasional Chili.


    Arsenal | Keluar dari kontrak di Arsenal pada tahun 2021, Pierre-Emerick Aubameyang dapat ditetapkan untuk keluar musim ini. Daily Mail melaporkan bahwa pakaian Liga Primer siap mendengarkan penawaran untuk penyerang.


    Chelsea | Dries Mertens akan menarik banyak minat karena kontrak Napoli-nya berakhir. The Mirror melaporkan bahwa Chelsea menginginkan sang penyerang, yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Serie A. Itu bisa berdampak pada masa depan Olivier Giroud di Chelsea, di mana ia keluar dari kontrak pada akhir musim. The Mirror mengatakan Chelsea siap untuk mengaktifkan perpanjangan satu tahun untuk striker, sementara Tuttosport melaporkan Inter masih mempertimbangkan penyerang Prancis itu.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728