Header Ads



  • Breaking News

    Smartphone terbaru di tahun 2020


    Motorola Edge & Edge +Moto
    Motorola berencana meluncurkan ponsel baru dengan nama Edge. Akan ada dua versi ponsel ini, Edge dan Edge +, dengan Edge menjalankan Snapdragon 765 dan Edge + menawarkan Snapdragon 865. Kedua versi memiliki desain yang sama, layar 6,67 inci dan sistem kamera yang komprehensif di bagian belakang, dengan Edge + menawarkan sensor utama 108 megapiksel, sedangkan Edge mendapatkan sensor 64 megapiksel. Kami berharap ponsel ini akan diumumkan pada 22 April.



    LG G9 ThinQ
    Fitur menonjol untuk LG G9 tampaknya adalah sistem kamera di bagian belakang ponsel. Layar sekitar 6,6 inci, dan desain keseluruhan terlihat sangat mirip dengan LG G8, kecuali untuk perubahan kamera di bagian belakang. Itu terlihat seperti fokus untuk LG, meningkatkan kinerja kamera di ponsel ini. Ponsel ini telah diharapkan di Mobile World Congress: Kami telah melihat peluncuran LG V60, tetapi G9 tetap tidak ada, dengan rumor baru yang menyatakan bahwa itu mungkin menjadi model sub-unggulan menggunakan Snapdragon 765G.


    OnePlus 8 Lite / OnePlus Z
    OnePlus sepertinya akan menawarkan teleponnya sendiri yang terjangkau, yang mungkin disebut OnePlus 8 Lite atau OnePlus Z. Ponsel ini mungkin menggunakan perangkat keras MediaTek dan membuat beberapa kompromi, tetapi mungkin menawarkan titik masuk yang lebih terjangkau ke OnePlus 'perangkat. Itu tidak diluncurkan dengan model OnePlus 8, jadi mungkin muncul pada pertengahan tahun 2020.


    Google Pixel 4a
    Handset Google yang terjangkau menawarkan akses ke kamera Google yang hebat itu, tetapi di telepon yang lebih terjangkau. Sepertinya akan ada Pixel 4a untuk menarik perhatian orang-orang dengan anggaran yang lebih ketat, bersama dengan kamera lubang depan, soket headphone 3,5mm dan satu kamera di belakang. Kami berharap untuk melihatnya diluncurkan sekitar Mei 2020.


    Apple iPhone 12 dan iPhone 5G
    Dengan seri iPhone 11 diluncurkan dan keluar dari jalan, pertanyaan besar tentang 5G tetap. Apple mengatakan tidak akan meluncurkan ponsel 5G pada 2019 dan tidak - tetapi jauh sebelum iPhone 11 muncul, ada rumor tentang iPhone 2020 - iPhone 12. Ada pembicaraan tentang desain squarer baru, takik, 5G dan tampilan OLED untuk ketiga model. Tetapi apakah ini hanya daftar harapan penggemar?



    Nokia 9.3 PureView
    Kata di jalan adalah bahwa Nokia ingin memperbarui Nokia 9, tetapi untuk mendapatkannya di Snapdragon 865 itu ditunda hingga nanti pada tahun 2020 - kemungkinan besar IFA pada bulan Agustus. Itu mungkin karena pekerjaan yang diperlukan untuk membuat sistem kamera bekerja pada perangkat keras baru. Di mana Nokia 9.1 dan 9.2? Versi Snapdragon 855 yang dikabarkan tidak pernah muncul, yang mungkin menjelaskan bahwa nomor 9.1 dilewati - dan model lain untuk tahun 2020 pindah ke x.3, kami menduga Nokia 9 juga akan melakukannya.


    Samsung Galaxy Note 20
    Samsung Galaxy Note 20 diperkirakan akan mengambil layar 120Hz dari seri S20, kamera S20 + dan menghadirkan ponsel baru dengan kekuatan S Pen. Kami mengharapkan dua ukuran, seperti Note 10, dan peluncurannya pada Agustus 2020 dan banyak rumor mengatakan bahwa satu-satunya perbedaan Note 20 dengan S20 adalah S Pen.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728