Header Ads



  • Breaking News

    Tentang game | FREE FIRE |



    Dari sekian banyak pilihan aktifitas permainan atau Game yang menjadi kegemaran semua kalangan saat ini lebih banyak pilihan, dengan masing-masing mempunyai pangsa tersendiri, bahkan tidak jarang pula beberapa orang justru memainkan beberapa jenis game secara bergantian , pada kesempatan kali ini yang menjadi pokok bahasan kali ini adalah FREE FIRE karena dianggap lebih compatible dengan perangkat dan fiturnya juga nggak kalah dengan game yang lain. Mari kita mulai membedah secara detail game yang satu ini.

    Apa itu Garena Free Fire?
    Game versi beta dirilis pada 20 November 2018 untuk Android dan secara resmi diluncurkan pada 4 Desember 2018 untuk Android dan iOS. Ini telah melampaui 500 juta unduhan di Google Play pada tahun 2020 menjadikannya salah satu game battle royale paling populer di ponsel.Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (disingkat FF) adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Freefire di buat oleh perusahaan Garena. Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

    Bagaimana alur permainannya...
    Gameplay Free Fire adalah dimana semua pemain dikerahkan dengan pesawat dan wajib melakukan terjun bebas. Tiap pemain juga harus mencari senjata dan peralatan medis ketika dikirim untuk bertarung melawan pemain lain dan bertahan hidup.Di tengah permainan nanti akan ada pesawat yang lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk kotak besar berisi rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza dan M249 ataupun senapan mesin.Menemukan airdrop juga tidak sulit. Kotak ini akan memancarkan garis vertikal atau lurus dari langit dengan cahaya kuningnya. Untuk lebih memanjakan pemain, Free Fire memberi indikator untuk barang-barang dalam airdrop. Jika semuanya telah diambil, cahayanya akan hilang, dan sebaliknya cahayanya akan tetap menyala jika ada elemen yang belum diambil.Pada waktu-waktu tertentu permainan, Zona Bahaya akan muncul, lingkaran zona bahaya akan berwarna merah jika dilihat dari peta. Di daerah-daerah tertentu dari zona bahaya akan terjadi ledakan.Dalam mode squad, seseorang yang terkena ledakan akan berada dalam kondisi hit tetapi jika itu terjadi pada mode solo, pemain tersebut akan langsung mati.Waktu bermain yang lama dan peta yang luas tidak akan membuat permainan ini berakhir jika tidak ada zona bahaya. Di luar zona aman, darah pemain akan terus berkurang. Jika pemain berada di area aman yang terlalu kecil, adrenalin pemain akan ikut meningkat mengingat sebentar lagi pemain harus bermigrasi ke zona lain.Di sinilah kamu dapat melihat kualitas pemain. Selain kebutuhan akan keterampilan perang dan kemampuan untuk bertahan hidup, permainan bertahan hidup ini juga membutuhkan ketenangan dan keberuntungan.


    Anak sampai remaja bahkan dewasa pun sangat gemar dengan kehadiran game ini karena beberapa hal, bisa dikatakan menjadi alternatif yang justru sekarang jadi primer karena banyak sekali kemudahan yang didapat dibandingkan dengan game juga trend saat ini, berikut ini beberapa kelebihan dan kekurang yang mungkin bisa menjadi referensi para gamer untuk memilih atau meninggalkan game ini.

    Dari beberapa survey secara verbal dari para pengguna langsung didapat kelebihan lebih banyak mereka sampaikan dari pada kekurangnanya, 

    kelebihan itu sendiri antara lain sebagai berikut :
              1.  Game sangat menarik.
              2.   Grafisnya nggak kalah dengan game yang lain.
              3.    Kapasitas software ringan.
              4.  Fitur sangat menguntungkan, salah satunya fitur yang memudahkan user membidik musuh.
              5.  Karakter sangat menarik karena di lengkapi dengan aksesoris.
              6.  Untuk loading sebelum bermain tidak terlalu menunggu lama.
              7.  Karena servernya sudah ada di Indonesia.
              8.    Dapat di gunakan di smartphone seri apa saja.
              9.  Game dengan pendapatan tertinggi di Google Play Store.
            10.   Free Fire sebagai  game terpopuler di Indonesia.

    Kekurangane :
             1.       Sering ngeBUG.
             2.       Sering keluar dari aplikasi.
             3.       User harus sering mengupdate aplikasi.
             4.       Map terlalu kecil sehingga keberadaan pengguna mudah di tebak para musuhnya.

    Jelas sekali terlihat dan mudah disimpulkan bahwa kehadiran game Free Fire yang menjadikan aktifitas menghindari kejenuhan sambil berkomunikasi dengan pengguna lain ini sangat  diminati. Bagi kalian yang belum mencoba atau belum beralih ke game yang satu ini, segera memulai dari sekarang. Semoga bermanfaat.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728