Header Ads



  • Breaking News

    Hasil Drawing LIGA CHAMPIONS EROPA 2021/2022




    Pengundian penyisihan group Liga Champion Eropa musim ini menghadirkan drama yang akan berkembang pada pelaksaan pertandingan besok, bebrapa group di huni 2 sampai 3 tim yang berpotensi menjuarai UCL musim ini, mengingat materi dan sejarah klub yang ada di group tersebut.

    seperti di group A yang di huni Manchester City(Inggris) dan Paris Saint Germain(Perancis), dari materi sudah tidak bisa di ragukan lagi aakan terjadi duel sengit ketika bertemu, meskipun sama-sama belum pernah menjuarai ajang ini, namun ambisi dan materi sangat memungkinkan untuk tahun ini.

    Group B menjadi group neraka karena ke empat tim merupakan favorit juara dengan nama besar sesuai sejarah yan gmencatat, group yang terdiri dari Atletico Madrid (Spanyol), Liverpool (Inggris), FC Porto (Portugal), AC Milan (Italia). Sangat sulit memprediksi siapayang lolos dari group ini.

    Sementara itu di group E juga akan tersaji pertarungan keras dari 2 klub langganan juara UCL, FC Bayern Munchen(Jerman) dan FC Barcelona(Sepanyol), akankah akan tercipta balas dendam dari FC Barcelona mengingat pertemuan terakhir mereka di bantai Munchen dengan telak 8 - 2 ? atau justru malah memperpanjang luka Barcelona yang saat ini sedang mengalami masa transisi dari pola ketergantungan Lionel Messi. Patut kita tunggu pertandingan sengit ini.

    Sang juara bertahan Chelsea menempati group yang relative tidak terlalu sulit di atas kertas, karena hanya Juventus yang berpotensi menjega eksistensi mereka.

    Namun sekali lagi bola itu bundar, segala kemungkinan akan terjadi seiring berjalannya waktu, tunggu dan saksikan setiap pertandingan yang di tayangkan di televisi local kita.



    Hasil drawing grup Liga Champions Eropa 2021/2022

    Grup A: Manchester City, Paris Saint Germain, RB Leipzig, Club Brugge

    Grup B: Atletico Madrid, Liverpool, Porto, AC Milan

    Grup C: Sporting, Borussia Dortmund, Ajax, Besiktas

    Grup D: Inter MIlan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, Sheriff

    Grup E: Bayern Munich, Barcelona, ​​Benfica, Dynamo Kyiv

    Grup F: Villarreal, Manchester United, Atalanta, Young Boys

    Grup G: Lille, Sevilla, Red Bull Salzburg, Wolfsburg

    Grup H: Chelsea, Juventus, Zenit Saint Petersburg, Malmo

     


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728